Nonton film tatkala bioskop mahal, ga punya cewe ataupun cowo. Ya udah, asian nonton teater dirumah saja, sama temen sama sanak, pasti tdk kalah menyenangkan. Lalu gimana cara dapatin filmnya, bahkan yang terbaru? Tenang saja, semua telah komplit Sob di internet.

Tinggal unduh aja, setelah saya jelasin caranya disini cara unduh film percuma dan mudah, serta tabel situs unduh film. Soalnya di dunia maya semuanya sungguh hampir penuh, jadi bukan usah panik. Untuk download film atau movies, perhatikan saja pada situs unduh film yang bisa di download.

Beta akan jelaskan streaming movie sub indo serta daftar web - web download film lengkap cukup proses siap di pusing di DVD Player. Mangga bookmark halaman ini supaya tidak usah nyari pun.

Cara Unduh Film

1. Situs Download Film

Berikut ini adalah sijil situs unduh film yang bisa Sobat download. Tinggal cari saja film yang ingin di tonton. Siapin saja pangsa yang gede kalau pake paketan internet digital, dan juga koneksi yang kenceng. Olehkarena itu biasanya file film ini besar ukurannya.

Semuanya lengkap, mulai dari film luar region sampai film indonesia. Teman tinggal pilih mana web - web download film yang segak buat unduh. Cara download film tersebut mudah, akan tetapi biasanya ada yang harus login lepas.



2. Memadukan File

Biasanya file film itu terputus menjadi kira-kira bagian, yaitu part1, part2, dst. Nahh, untuk bisa memutarnya teman harus memadukan file-file ityu menjadi wahid. Saya sungguh pernah menafsirkan tentang cara menggabungkan file film tersebut. Coba perhatikan Cara Menyatukan File Film Dengan HJSplit untuk tahu caranya, klik langsung aja tulisannya.

3. Subtitle

Subtitle itu berarti teks terjemahan. Biasanya pada halaman download film terselip tulisan subtitle, nahh sejawat download juga tuh subtitlenya. Jadi meski ada teksnya, pilih yang bahasa indonesia ya! Dan untuk cara memasukannya ke dalam file, silahkan saudara lihat tulisan Download Subtitle dan Cara Memasukannya ke Film.

4. Putar yang CD/DVD Player

Ada film yang sanggup langsung tatkala putar yang CD/DVD Player dan ada yang tidak. Jajal lihat paham filenya, kalo yang sanggup diputar ekstensinya. avi,. mpg,. vob,. mpeg. Tapi yang paling indah adalah yang. avi, umumnya gambarnya semakin jelas. Ekstensi itu luas file yang tercantum di nama file paling tulat.

Tapi kalau film yang sobat doenload tidak bisa di putar di Player, maka kawan harus merubah file ekstensinya ke watak yang mengangkat, yaitu. avi,. mpeg ataupun. vob. Bagi caranya pun sudah hamba jelaskan di blog yang ada. Coba teman lihat Cara Mengubah File MP3 serta File Video.

Memang agak sedikit berjarak Sobat, tetapi paling lama proses downloadnya. Kalau yang lainnya cepet, tapi kalau speed internetnya cepet, sungguh semuanya cepet. Oke, itulah tadi tutorial Cara Download Film Gratis, Terbaru dan Mudah karena situs unduh film sampai proses pemutarannya.