Kehadiran iPhone 6 sudah membawa Apple selangkah semakin maju disamakan dengan timpalan beratnya, Samsung. Apple menerima musim liburan Natal dalam mempromosikan 2 produk smartphone andalan terbarunya, yakni iPhone 6 & iPhone 6 Plus. Nilai penjualan ke-2 produk tersebut sangat fantastis.

Dalam 4 minggu pula dua rakitan ini meraih penjualan terlintas 21 Juta unit semenjak peluncuran perdananya. Menurut penyelidikan yang dilakukan oleh satu diantara tim riset independen terkemuka di New York mengeluarkan bahwa suksesnya penjualan yang dilakukan sambil Apple berikut karena prosesor yang dipakai oleh iPhone 6 ini mengalahkan ketangkasan prosesor pesaingnya, Samsung. Kecepatan iPhone ini lah yang menobatkannya menjadi smartphone tercepat dalam dunia dalam saat ini.



Pada Indonesia tunggal, penjualan iPhone 6 sudah mencapai hampir 2 juta unit dengan kisaran harga Rp 10, 8 Juta untuk iPhone6 kapasitas 16 GB, serta untuk iPhone 6 rangking 128 GB dijual dengan harga Rp 15, 5 Juta.

Nah, karena banyak pengguna iphone 6 plus pada Indonesia terlalu banyak, maka Wikipedinet akan berbagi tips & trik yang mengulas tentang 9 Sifat iPhone 6 yang renggang diketahui sambil pengguna umum di Nusantara.

1. Non Aktifkan Fitur Control Center Ketika Memakai iOS tujuh

Kita segenap tahu kalau masalah kemanan data ialah hal yang sangat fundamental bagi semua pengguna smartphone terutama hisab kalian yang sering berbuat transaksi on line melalui smartphone. Bayangkan apabila data tiket kredit yang member gunakan disadap oleh manusia yang tidak logis. Celah berikut ditemukan saat pengguna iPhone 6 yang masih mempergunakan iOS tujuh, dimana fitur iPhone Lock Screen siap di-hack di hitungan detik.

2. Aktifkan Accessibility Feature Jika Anda Memiliki Budak di Anak-anak

Khusus utk Anda yang memiliki anak atau ponakan maupun tetangga yang tetap dibawah usia, tentunya bakal sangat disayangkan apabila petunjuk penting yang ada dalam iPhone 6 Anda terhapus secara gak sengaja per anak Kamu. Untuk mengatasinya, iPhone 6 memiliki sifat yang rongak Anda tahu, yaitu: sifat Accessibility atau Aksesibilitas.

3. Gunakan Passcode Yang Leceh

Kebanyakan pengguna smartphone barangkali kurang tajam mata dengan hal yang satu ini. Bahwa ingin gadget Anda sejahtera, sebaiknya gunakanlah passcode yang sulit ditebak. Untuk mengganti passcode, matikan fitur 'Simple Passcode' yang bisa diakses di menu 'Settings' > 'General' > 'Passcode Lock'. Mudah bukan?

4. Menderas Pengisian Aki iPhone6 Menggunakan Charger iPad

Trik tersebut jarang tersua oleh pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Berlebih. Anda bukan usah waham mencobanya, usaha ini sudah kami ujicoba dan sah aman.

Kami mendapatkan kisah ini atas salah satu ayat di iLounge yang memperoleh bahwa iPhone 6 serta iPhone 6 Plus mampu dicharge mempergunakan daya sejumlah 2, 1 Ampere. Hal ini dianggap masuk akal ditinjau dari kinerja iPhone 6 yang powerful ini.

5. Cara Mengatasi Aki Boros Dalam iPhone 6

Masalah konsumsi baterai yang boros kadang kala kita wajar. Namun Apple segera mengantisipasinya dengan menjadikan fitur "Battery Usage" terselip iOS 8. Dengan memakai fitur tersebut, kita dapat mengetahui operasi apa pula yang menghancurkan daya paling banyak di smartphone kita. Kamu bisa mengakses fitur itu di menu 'Battery Usage'.